| | | | | | | |
WAHYU PUTRI RAHMAWATI, S.PDI | Wah3469 | SDIT Alam Al Uswah Prigen | Pasuruan | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | Offline |
IFA YUSTINA | Ifa3470 | SIT Al Uswah Prigen | Pasuruan kab | Do Schools Kill Creativity? | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | Offline |
ALDA RIZMA SUKMAWATI,S.PD | ALD3472 | SDIT Alam Al Uswah Prigen | Pasuruan | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | Offline |
YAYUK SRIRAHAYU,S.E. | Yay3473 | SDIT Alam Al Uswah Prigen | Pasuruan | Kurikulum Merdeka: Menyatukan Entrepreneurship dengan Profil Pelajar Pancasila | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | Offline |
WINDA SUKMARANI | Win3474 | Sdit alam Al uswah prigen | Sdit alam Al uswah prigen | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Strategi Membaca Pemahaman Bacaan Informatif dengan Efektif | | Offline |
AULIA AYU MAULIDYA | Aul3475 | SDIT AL USWAH PRIGEN | Pasuruan | Do Schools Kill Creativity? | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | | Offline |
SITI LAILATUL BADRIYAH | SIT3476 | SIT AL USWAH PRIGEN | PASURUAN | Kurikulum Merdeka: Menyatukan Entrepreneurship dengan Profil Pelajar Pancasila | Reflection is the Key | | Offline |
MECK AULIVE MUTIARA CINTA RIFAI ARMY PARDI | Mec3477 | SDIT AL- USWAH PRIGEN | Pasuruan | Do Schools Kill Creativity? | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | | Offline |
MARWA YUSNIA URIDHO | Mar3478 | SDIT ALAM AL-USWAH PRIGEN | Pasuruan | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | Offline |
NITA RACHMAWATI | Nit3480 | SDIT Alam Al Uswah Prigen | Pasuruan | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | Offline |
FUTIKHAH | Fut3482 | SIT Al Uswah Prigen | Pasuruan | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Penataan Kelas yang Kondusif | | Offline |
SILVIE KRISDIANA,S.PD | Sil3483 | SIT Al Uswah Prigen | Pasuruan | Kurikulum Merdeka: Menyatukan Entrepreneurship dengan Profil Pelajar Pancasila | Penataan Kelas yang Kondusif | | Offline |
MARMI NINGSIH, S.AG, S.PD | MAR3485 | SIT AL USWAH PRIGEN | PASURUAN | Penataan Kelas yang Kondusif | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | | Offline |
ALFIAH RAHMAWATI HERIYANTI PAYU | ALF3487 | SIT AL USWAH PRIGEN | PASURUAN | Reflection is the Key | Penataan Kelas yang Kondusif | | Offline |
AZIZA NISA ALFIA | AZI3488 | SIT AL USWAH PRIGEN | PASURUAN | Reflection is the Key | Penataan Kelas yang Kondusif | | Offline |
MEI FINA ATIKA | Mei3489 | SIT alam Al uswah prigen | Kabupaten Pasuruan | The Importance of Integrating Social Emotional Learning in the Classroom | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | Offline |
OKTAVIANA DWI HANDAYANI | Okt3490 | TKIT AL USWAH PRIGEN | Pasuruan | Penataan Kelas yang Kondusif | Penerapan "Universal Design for Learning" untuk pendidikan inklusi dalam pembelajaran bahasa | | Offline |
SITI NURMIATI, S. PD. | Sit3491 | SD Islam Terpadu Ukhuwah | Banjarmasin | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | ONLINE |
NOORMILAWATI, S.PD | Noo3493 | SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin | Banjarmasin/Yayasan Ukhuwah | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | ONLINE |
SITI ALIYAH,S.PD.I., M.PD. | Sit3496 | SD Islam Terpadu Ukhuwah | | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | | ONLINE |
YUSROH,S.PD | Yus3497 | SD Islam Terpadu Ukhuwah | Banjarmasin | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | ONLINE |
RIKA DWI FITRIANI, S.PD | RIK3498 | SD VISION | Sidoarjo | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | QFT: The process of asking questions for deeper inquiry | | Offline |
RADEN RORO DEWI TRISNA, SP, S.PD, M.PD | Rad3499 | TKIT Nurul Hidayah | Sampang | Merancang dan Mengembangkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | ONLINE |
RINA INDRAWATI | Rin3500 | SMA KHADIJAH | Surabaya | Merancang dan Mengembangkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila | Project Based Learning | | ONLINE |
ERHITA KRISTIANA, S.SI, S.PD | Erh3501 | SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin | Banjarmasin | Bagaimana mengajarkan ketrampilan mengatur diri sendiri untuk membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran | Pembelajaran berbasis Proyek (Project Based Learning) | | ONLINE |